• Jl. Taman Menteri Soepeno No. 2 Semarang
  • Telp. (024) 8311172
  • bpkad@jatengprov.go.id
15-06-2022

Bapak Gubernur Jawa Tengah menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2022 secara virtual di Puri Gedeh Semarang, yang dibuka oleh Bapak Presiden Republik Indonesia hari ini Selasa, 14 Juni 2022 dengan tema " Kawal Produk Dalam Negeri untuk Bangsa Mandiri".

Dalam sambutannya bapak Presiden Republik Indonesia menekankan, saat ini pemerintah fokus pada pemulihan ekonomi dan juga pembelanjaan anggaran negara yang menciptakan nilai tambah, membangkitkan perekonomian dalam negeri, dan dilakukan dengan efektif, efisien serta akuntabel. Prioritas akan diberikan untuk produk-produk dalam negeri sebagai upaya kemandirian industri dalam negeri dan juga dukungan terhadap pengusaha dan masyarakat lokal.

Dalam acara yang sama, Inspektur Provinsi Jawa Tengah diundang hadir pribadi ke Istana Negara bersama dengan 5 Inspektur Provinsi, 5 Inspektur Kabupaten dan 5 Inspektur Kota terpilih.

Sementara itu di Puri Gedeh, setelah acara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan sertifikat Nilai Maturitas Penyelenggaraan SPIP Level 3 dan Indeks Manajemen Risiko Level 3 kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Penghargaan diberikan langsung kepada Gubernur Jawa Tengah Bapak H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P oleh Kepala Perwakilan BPKP Jawa Tengah Bapak Tri Handoyo. (14/06)