• Jl. Taman Menteri Soepeno No. 2 Semarang
  • Telp. (024) 8311172
  • bpkad@jatengprov.go.id
6 Desember 2021 - , by Admin

SOLO - Ratusan pengunjung Taman Balekambang Solo dikejutkan dengan kedatangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Sabtu (4/12). Mereka yang sedang asyik berfoto ria dengan background payung berwarna-warni di acara Festiva Payung Indonesia langsung berlarian mendekati Ganjar.

Pengunjung yang didominasi oleh emak-emak itu begitu antusias ingin berfoto dengan Ganjar. Bahkan, ada beberapa...

Selengkapnya >>
6 Desember 2021 - , by Admin

SEMARANG - Biasanya, sejumlah duta besar dari negara-negara asing datang ke Jawa Tengah untuk membahas soal kerjasama dan investasi. Tapi tidak dengan Duta Besar Ukraina, Vasyl Hamianin. Saat datang ke Jateng dan bertemu Gubernur Ganjar Pranowo, Vasyl justru membahas tentang budaya dan seni tradisional.

Hal itu tentu saja membuat Ganjar terkejut....

Selengkapnya >>
6 Desember 2021 - , by Admin

SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta pemerintah pusat tidak asal memberikan izin penambangan. Sebab akibatnya, pemerintah daerah yang terkena dampak kerusakan lingkungan akibat izin-izin itu.

Hal itu disampaikan Ganjar saat di depan sejumlah pejabat dari Kementerian ESDM, para kepala dinas ESDM se Indonesia yang tergabung dalam APESDMPI dan pejabat...

Selengkapnya >>
6 Desember 2021 - , by Admin

Banyumas - Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, mengingatkan kepada seluruh Camat dan Kades di Kabupaten Banjarnegara Banyumas, dan Kebumen untuk segera memperbarui Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Hal itu dia sampaikan saat mengikuti rapat koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim Penyelesaian Sambungan Listrik Bagi Rumah Tangga Kurang Mampu di Kabupaten Banyumas,...

Selengkapnya >>
Alamat Kami
Jl. Taman Menteri Soepeno No. 2 Semarang